by

Grup Band Legendaris Black Brothers Tetap Eksis

Amry salah seorang personil Black Brothers

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Grup band Black Brothers berdiri tahun 1974 dengan beberapa personil yang tiada, kini tetap eksis di blantika musik Indonesia. Meski sudah tampak tua, namun suara mereka tetap merdu di telinga.

Black Brothers tampil elegan saat pengukuhan Pengurus Himpunan Keluarga Maluku Utara yang diketua oleh Margarito Kamis itu. Tampil dengan 4 personil vocalis, dua trompet dan satu keybord, Black Brothers tetap memukau hadirin.
Ditemui usai tampil saat pengukuhan Pengurus Himpunan Keluarga Maluku Selatan, di Gedung Kemendes, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, (28/3), Amry, salah seorang grup band Black Brothers mengatakan, dalam waktu dekat akan menelurkan dua lagu berbahasa Inggris “I am alone again” dan “Am I Wrong” yang ditulis dan diarransemen Amry.
Saat ditanya latar pembuatan judul lagu Am I Wrong, Amry berkisah bahwa judul itu ditautkan dengan pengalaman pribadinya dulu saat dekat dengan seorang bule asal Amerika sekitar tahun 1979 lalu. Keduanya sempat menjalin hubungan yang sangat dekat. Namun, beberapa lama kemudian, Amry sibuk di dunia musik dan sempat menghilang dari gadis bule itu.
“Aku sibuk dan gadis amerika itu sempat kesulitan untuk bertemu. Sejak itulah hubungan terputus dan tidak pernah bertemu lagi.” Ujar Amry dengan senyum lepasnya.
Kita tunggu karya Black Brothers meramaikan kembali panggung musik Indonesia dengan karakter musik khas yang dinamis.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita