by

HM Arum Sabil Beri Bantuan Cabai Dan Terong Untuk Koramil Jajaran Kodim 0824

Foto/Sis[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –  Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto bersama para Danramil Jajarannya dan orang-orang sahabat bersepeda melaksanakan sepeda santai bersama dengan route start dari Alun-alun Jember dan finish di City Fores & Farm Arum Sabil Jl Kaliurang Jember, melintasi jalur kota dengan jarak tempuh sekitar 15 Km, Sabtu 18/03/2017 Pukul 06.30 Wib.

Jaraknya memang tidak terlalu jauh dan adapun tanjakan tidak terlalu menantang tetapi cukup menjadikan sebuah olah raga yang menyehatkan badan, sesampai di tempat finish disambut oleh tuan rumah City Fores & Farm Arum Sabil yaitu HM Arum Sabil yang sedang melaksanakan jalan-jalan pagi dilokasi tersebut.

Acara selanjutnya melaksanakan transit sejenak dan Letkol Inf Rudianto saat memberikan sambutannya menyampaikan permohonan maaf, karena acara ini sebenarnya tidak direncanakan namun karena kebingungan mencari tempat finish yang tepat, akhirnya saya mengajak para Danramil untuk finish di City Fores ini, dan kebetulan P Arum Sabil juga sedang ada ditempat jadi saya menyampaikan terima kasih atas sambutannya.

Bahkan P Arum Sabil juga berkenan akan memberikan bantuan bibit cabai 300 pohon dan bibit terong 300 pohon kepada masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0824, ini berkah kita dari Allah SWT dengan bersepeda bersama tentunya menjaga kesehatan kita dan menjalin silaturahmi kita dengan P Arum Sabil dan kita diberi bantuan bibit dari P Arum Sabil, ini yang patut kita syukuri dan terima kasih kepada P Arum Sabil. Kata Letkol Inf Rudianto.

Ditempat HM Arum Sabil tersebut disediakan tempat transit dan makan pagi sederhana dan dalam sambutannya HM Arum Sabil menyampaikan selamat datang kepada Komandan Kodim bersama para Danramil Jajarannya, tempat tersebut memang dibangun untuk tempat silaturahmi, dengan kedatangan Pak Dandim ini saya mengucapkan terima kasih sekali.

Memang saya akan membeikan bantuan bibit cabai dan terong kepada para Danramil untuk dirawat diwilayahnya, dan nanti kalau sudah berbuah tolong yang terbaik dibawa kesini akan kita jadikan percontohan karena siapapun kita seorang pemimpin yang harus mampu merawat apa yang diamanahkan kepada kita dan kalau cabai dan terong tersebut dapat tumbuh dengan baik dan hasilnya maksimal tentu perawatannya juga maksimal, intinya kita lombakan agar kita lebih termotivasi untuk merawatnya.

Terkait dengan rencana bantuan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto langsung memerintahkan Pasimin Kodim 0824 Jember Kapten Czi Sumayar untuk menyiapkan dan mengatur segala sesuatunya untuk menerima bantuan tersebut yang akan diserahkan nanti pada tanggal 22/03/2017 oleh HM Arum Sabil kepada para Danramil. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita