by

Imbas Postingan Kontroversi, ‘D’ Academy’ Diminta Pecat Inul Daratista Sebagai Juri

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Berawal dari Inul Daratista saat mengunggah potretnya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat sedang menjadi juri dalam acara “D’ Academy 4” pada Sabtu (25/3), ia justru mendapat sorotan publik. Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, itu menuai banyak kritikan dari para netizen hingga akhirnya Inul memberi balasan. Tak disangka, balasan Inul itu rupanya dinilai telah menyinggung ulama.

Sejak saat itu, tagar #Boikot Inul ramai diperbincangkan di jagat media sosial Twitter. Tentu saja hal itu berimbas pada karier Inul sebagai juri dalam ajang “D’ Academy”. Penggemar ajang dangdut Indosiar ramai-ramai meminta Inul untuk dipecat dari acara tersebut.

“Pecat inul boss atau ga bakal nton lagi acara ini,” seru netizen di Instagram Indosiar. “Malas nonton min kalo masih ada si onoh ,,,, ga akan nonton . . . . . . #boikotinuldaratista,” seru netizen lain. “Sekeluarga udah ga nnton ni acara ini .. coba klo si @inul.d di pecat .. pasti nntn lagi dah,” komentar netizen. “Males nonton, kalau Inul masih menjuri. Mending kalo baik cara dia menilai peserta, dia mah datang buat pamer dandanan yg kaya ondel2 doang.,” komentar netizen lain.

Seperti diketahui, “D’ Academy 4” juga sempat mendapat sorotan dari publik karena menampilkan perseteruan hebat antara pedangdut Dewi Persik dan Nassar beberapa waktu lalu. Imbas dari perseteruan tersebut, Dewi Persik akhirnya tidak lagi duduk sebagai juri dalam “D’ Academy” yang telah memasuki season keempat saat ini. (wk/kr)

Comment

Rekomendasi Berita