by

Kapolsek Kompol Mohammad Syafi’i Hadiri Apel BBJS Pela Mampang

Kompol Moch. Syafi’i, SH, MH bersama Camat Mampang Prapatan dan lurah Pela Mampang saat apel BBS.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan laksanakan Program Bersih Bersih Jakarta Selatan, Minggu, (26/3).
Sebelum dilaksanakannya operasi pembersihan dalam program tersebut, didahului dengan apel bersama yang dihadiri oleh lurah Pela Mampang bersama sekel dan Satpol PP, Camat Mampang Prapatan bersama staf, FKDM, Ormas Pemuda Pancasila, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga Kapolsek Mampang Prapatan.
Dalam kesempatan apel BBJS itu, Asril Rizal, Camat Mampang menyebut pentingnya silaturrahim dengan konsep Komunikasi. Asril menjelaskan makna komunikasi dengan kom sebagai komunikasi itu sendiri, muni diartikan dengan makna bunyi yang nerarti saling menyapa, dan kata kasi diartikan saling memberi. Dengam kata singkat maksud Asril Rizal adalah dengan silatutrahim dapat menghubungkan, saling sapa dan memberi.
Kapolsek Kompol Mohammad Syafi’i yang hadir dalam apel tersebut memperkenalkan diri sebagai Kapolsek di Kecamatan Mampang Prapatan. Dikatakannya, Kapolsek memiliki dua orang anak, satu telah menjadi seorang dokter dam lainnya di Akpol. Syafii mempersilahkan masyarakat ke kantor untuk lebih mengenalnya.
Pelaksanaan BBJS ujar Surip, salah seorang petugas Babinsa Pela Mampang, diikuti oleh sekitar 69 petugas PPSU Pela Mampang dan 30 warga masyarakat Rw07.
Arifuddin, sekel Pela Mampang mengatakan, untuk BBJS kali ini melakukan pembersihan saluran dan.lingkungan di dua rw di Kelurahan Pela Mampang.
Apel BBJS ditutup dengan pembacaam doa oleh Taufik, salah seorang petugas Polisi Pamonh Praja (PP)./(GF).

Comment

Rekomendasi Berita