by

Vhiona Lee Jajakan Pempek Tona, Kuliner Yang MakNyus Rasanya

Vhiona Lee saat pamerkan kuliner olahannya. [Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal gadis cantik dengan wajah yang ranum dan senyum menawan ini? Dialah Vhiona Lee, gadis yang sangat aktif dengan ragam kegiatan dan profesi mulai dari penyanyi, penulis hingga pebisnis.
Ditemui di bilangan Tebet Raya No. 144, Vhiona Lee mengenakan setelan apik warna putih yang tambah sangat menawan dengan bandu di kepala.
Vhiona sudah banyak menelurkan single dangdut dengan suara khasnya namun di balik kemahiran dalam bidang tarik suara ini, ternyata Vhiona Lee juga cakap dalam bidang sastra. Saat berbincang santai di kedai bisnisnya di Tebet Raya 144, Jumat (25/3), dara cantik dengan merah pipi merona ini juga menyinggung beberapa buku yang sudah ditulisnya.
Selain menyanyi dan menulis, Vhiona juga pandai berbisnis. Tiga hal ini menurutnya sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Menyanyi menurutnya bagian hobi dalam hidupnya yang selalu melekat, menulis sebuah kegiatan yang pas untuk melepas kegundahan dan berbagi pengalaman dan motivasi kepada orang lain. Buku pertama tentang puisi dan kedua motivasi. Judul bukunya, “Dont Give Up Too Soon.” Sementara bisnis bagi Vhiona sebuah keharusan untuk berikhtiar.
Gadis lajang yang murah senyum ini mulai melebarkan sayap di bidang bisnis kuliner baru hitungan bulan. Lokasi bisnis di Jl. Tebet Raya No.144 sangat nyaman dengan tenda yang tertata di pelataran taman yang indah dan sejuk.
Apa kuliner yang dijajakan Vhiona? Dengan label “Warung Bang Mail” Vhiona menjajakan  aneka soto mulai Soto Betawi, Soto Paru, Soto Mie, Soto Babat dan Soto Ayam. Ada juga Nasi Goreng Sapi, Nasi Goreng Ayam, Bihun Goreng, Kwitau Sapi. Masih ada yang lain seperti Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Jamur dan aneka minuman serta Juice. Yang suka rujak tahu, boleh mampir juga ke kedai Vhiona di Tebet.
Wow yang satu ini jangan sampe lupa. Meskipun  dara cantik ini bukan asli Palembang, Vhiona dengan ramuannya yang luar biasa, juga menjajakan aneka Pempek dengan rasa khas yang luar biasa. Rasanya maksnyus. Pempek Tona isi lenjer, keju, sosis, udang, telor, adaan dan kapal selam dengan rasa fantastis. Soal harga? Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pokoknya aman.

Vhionaleefood sebagai mereka dagang yang dikelola Vhiona ini sudah didaftarkan secara legal dan dalam waktu dekat akan meningkatkan layanan online. .[GF]

Comment

Rekomendasi Berita