by

Laskar NKRI DPD Cianjur Selenggarakan Bhakti Sosial

Ketua LSM Laskar NKRI Kabupaten Cianjur, Sultan Muhammad R Syah.[Angga/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, CIANJUR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke-10, DPD Laskar NKRI Kabupaten Cianjur mengadakan Bakti Sosial Donor darah, santunan panti jompo dan sunatan masal di Desa Maleber Cianjur. (9/03/17).

Ketua LSM Laskar NKRI Kabupaten Cianjur, Sultan Muhammad R Syah mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat yang turut hadir dalam acara bakti sosial yang telah diselenggarakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan ikut mensukseskan dalam acara LSM Laskar NKRI Peduli Masyarakat”

Sultan juga menuturkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dia berharap dapat merubah pandangan masyarakat terhadap LSM/Ormas agar tidak melulu beranggapan bahwa LSM/Ormas hanya mengedepankan arogansi dan premanisme.

“Kami mencoba merubah paradigma masyarakan kepada LSM/Ormas bahwa masih ada LSM/Ormas peduli terhadap masyarakat dan bukan hanya mengedepankan arogansi dan premanisme. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh jajaran DPD, KORCAM dan KORDES agar terus bergerak dalam kegiatan social membantu masyarakat.”

Sultan juga berharap agar jajaran DPD, KORCAM dan KORDES dapat bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat, TNI, OLRI, serta tokoh agama agar dapat tercipta kondusifitas di NKRI.

“Kepada jajaran agar dapat bersinergi dengan masyarakat , TNI, POLRI serta Tokoh Agama agar dapat terciptanya kodusifitas di NKRI” pungkas Sultan.[AA]

Comment

Rekomendasi Berita