by

Pembangunan Kantor Desa Cireunde Kecamatan Petir Tanpa Pagar Dan Paving Blok

Kantor Desa Cireunde tanpa pagar dan paving blok.[Teja/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SERAG – Diduga Pembangunan Kantor Desa Cireunde Kecamatan Petir, Kabupaten Serang  yang dibangun Tahun Anggaran 2016 itu masih menyisakan pekerjaan berupa pemagaran untuk sekeliling Kantor tersebut namun sampai detik ini belum dikerjakan. Hal itu dikatakan oleh salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya, belum lama ini.

Dirinya menyayangkan dan menyesalkan Kepala Desa yang waktu itu menjabat dan sampai sekarang tdaak mau melanjutkan kembali pemagaran kantor desa Cireunde. “Kami menyayangkan sekali Mantan kepala desa Cireunde kalau tak mau meneruskan pekerjaan pemagaran dan paving blok di Kantor Desa Cireunde,” Katanya menyesal.

Ruslan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Cireunde saat dikonfirmasi di kediamannya membenarkan kalau pembangunan kantor desanya masih menyisakan pekerjaan di antaranya Pemagaran halaman Kantor dan juga Paving Block buat halaman kantor. “Ia di antaranya dua pekerjaan lagi yang belum dikerjakan yaitu Pemagaran dan paving block,” Kata Ruslan

“Saya sudah kordinasi dengan Camat dan saya harus memberikan teguran satu kedua dan ke tiga ke Mantan Kepala Desa (Rasam),” Kata Ruslan atau Usam.

“Dan saya belum lama ini baru memberikan teguran dua  kali berupa surat tembusan ke camat dan inspektorat namun belum ada tanggapan dari mantan Kades Cireunde. Sampai saat ini belum ada balasan dari surat surat yang kami layangkan,” katanya.

Moch. Khobir bendahara Desa Cireunde saat dihubungi via cellular mengatakan bahwa untuk lebih jelasnya baiknya tanyakan saja kepada mantan Kepala Desa Cireunde yang baru behenti,”lebih jelasnya tanyakan saja pada mantan kades,”Katanya.

Lebih lanjut Khobir mengatakan kalau untuk anggaran pengerjaan pembangunan Kantor Desa berikut pemagaran dan paving block halaman kantor tidak mengetahui karena lupa,” untuk anggaran saya lupa RABnya.” Katanya. (Teja)

Comment

Rekomendasi Berita