by

Proyek PL Di Kecamatan Gunung Kaler Kurang Pengawasan

Proyek PL yang kurang pengawasan dan dikerjakan asal asalan.[Adhie]
RADARINDONESIANEWS, TANGERANG – “Tidak tahu itu proyek apa, dari mana dan siapa yang mengerjakan. Coba lihat adonannya saja kayak kurang semen, batunya pun kelihatan cuman ditumpuk dan diteplok “.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa warga sekitar lokasi kegiatan di Kampung Karang Kobong II RT. 13 RW. 04 ditambah warga lain yang melintas di ruas jalan Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler, (24/03/2017).

Dari 4 kegiatan diwilayah Desa Sidoko seluruhnya sama sekali tidak menyertakan informasi sebagai bentuk transparansi sesuai dengan amanat UU No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik ( KIP ).

Diketahui bahwa proyek pekerjaan tersebut melalui program Kecamatan. Namun sayangnya hasil pantauan dilokasi, diduga kurangnya pengawasan sehingga menimbulkan kuantitas dan kualitas.

Ditanya soal itu, H. Tibi. Msi , Camat Gunung Kaler mengatakan, jika dirinya akan segera memanggil pihak kontraktor untuk dijadikan evaluasi.

” Tidak usah meminta komentar ke Pak Yatno PPTK langsung saja ke saya. Bentuk responsif, segera akan saya panggil seluruh kontraktornya agar dapat segera di kaji lebih lanjut. Pembangunan di wilayah Gunung Kaler ini harus baik, selain sebagai Putra Daerah setempat, yang paling mendasar adalah sebagai bentuk pembenahan. Saya tidak mau Asal – asalan”, Tuturnya.(Adhsn)

Comment

Rekomendasi Berita