by

Siswi Cantik Kelas Tiga SMU Plus Bogor Disekap Di Daerah Tebet

Farhany Ramadhina Abdillah dilaporkan hilang sejak Kamis (2/3)
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Seorang siswi kelas III SMA PLUS YPHB, Bogor, Jawa Barat, Farhany Ramadhina Abdillah (17) dilaporkan hilang oleh kerabatnya sejak Kamis (2/3) sekitar pukul 17.000 WIB.
“Sejak pukul lima sore kemarin pamit les sampai hari ini belum pulang. Terakhir dia naik Uber dan pukul 22.30 WIB, Farhany Ramadhina Abdillah sempat sms kepada orang tuanya dengan kalimat Ayah tolong lacak lokasi aku dimana.” Ujar kerabat tersebut.
Saat itu tambahnya, teman-temanya juga ikut membantu melacak dengan akunnya berada di sekitar Puncak dan pagi ini, Jumat (3/3) lokasi masih pindah-pindah, di Bekasi atau Jakarta, masih belum jelas.
Kemarin, lanjut sumber lagi, Farhany Ramadhina Abdillah ketik pesan ke teman-temanya, sudah tidak karuan dan keadaan panik.
Farhany Ramadhina Abdillah (17) terakhir dilihat mengenakan celana jeans dan sweater warna abu-abu. Menurut informasi pelacakan terakhir, Farhany Ramadhina Abdillah disekap di sebuah gudang di daerah Tebet, Jakarta Selatan.
Kepada siapa saja yang melihat Farhany Ramadhina Abdillah dan mengetahui keberadaannya mohon hubungi pihak keluarga di nomor kontak 085817129795 atau kepolisian terdekat. 
Keluarga berharap bantuan masyarakat dan Farhany Ramadhina Abdillah segera ditemukan dalam kondisi sehat dan selamat. Semoga Allah SWT melindunginya dari orang-orang yang bermaksud jahat. 
“Semoga orangtuanya diberikan ketabahan dan kekuatan…. mohon bantu keikhlasan doanya bagi teman putri kami tersebut… terimakasih.” Imbuh sumber tersebut.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita