by

Terjadi Percobaan Penculikan Seorang Anak Di Yogyakarta

RADARINDONESIANEWS.COM, YOGYAKARTA – Percobaan penculikan  di Jalan Selokan  Tanjung Kiri, sebelah Timur Perumahan Puri Dukuh Asri, Gedongkiwo Mantrijeon Yogyakarta, Senin (20/03),  sekitar pukul 11.00 wib.
Parwini, seorang buruh harian lepas, alamat Dongkelan Rt 07 Rw Desa Panggungharjo Kecamatan Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul melaporkan peristiwa percobaan penculikan yang dialami Meny Devi Pratiwi, seorang pelajar kelas 3 SD Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, yang beralamat  di Dongkelan Rt 07 Rw – Panggungharjo Sewon Bantul.

“Pada Senin (20/3) sekitar pukul 11.00 wib sewaktu pulang sekolah dari arah Utara ke Selatan, tiba-tiba ada mobil warna hitam berhenti di sebelah kanan saya kemudian ada seorang laki- laki memakai pakaian dan berkaca mata hitam, kemudian memegang tangan kanan saya dan menariknya untuk diajak masuk ke dalam mobil. Dengan kejadian itu tangan orang tersebut saya gigit dan pegangan tersebut terlepas. Saat itu ada pengendara sepeda motor datang dari Utara kemudian pelaku masuk ke dalam mobil dan jalan ke arah Selatan.” Tutur Parwini.

Korban awalnya berjalan  bertiga  sama teman-teman tetapi ditinggal lari dan korban hanya jalan kaki pelan pelan sendirian.


Saat ini  pihak kepolisian Polsek Mantrijeron  sedang cek di TKP dan mengecek CCTV yang berada di lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.(GF)         

Comment

Rekomendasi Berita