by

Wow, Ternyata Proyek Andi di Mabes Polri Triliunan Rupiah

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Nilai proyek yang dipegang Andi Narogong di Mabes Polri tak hanya Rp 600 milyar. Penelusuran Indonesia Police Watch (IPW) nilai totalnya mencapai sebesar Rp 1,5 triliun.

Menurut Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane, proyek yang ditangani terdiri 30 proyek pengadaan. Rincianya, Proyek Mambis di 13 propinsi senilai Rp 600 Miliar, Proyek penguatan Mambis di 13 propinsi Rp705 Miliar, Proyek R2 Ranmas Dalmas 250 cc wilayah Barat Rp 50 miliar, wilayah Tengah Rp 50,1 miliar, dan wilayah Timur Rp 50 miliar. “Anehnya lagi proyek Mambis saja belum ditender tapi Andi Narogong sudah dapat Proyek Penguatan Mambis di 13 Propinsi,” ujar dia.

Dijelaskan Neta, seharusnya proyek penguatan itu baru bisa dilakukan setelah proyek awal selesai dikerjakan dan dievaluasi dimana terjadi kekurangan dan perlu penambahan, baru dilakukan lagi proyek penguatan untuk memperkuat dan memaksimalkan proyek awal atau proyek pertama.

“Kenapa Andi Narogong bisa begitu sakti. Hal itu akibat Andi Narogong dibackingi oknum pimpinan parlemen berinisial SN yg kemudian mengintervensi oknum2 di Polri, “ imbuhnya.

IPW sdh melaporkan hal ini ke pimpinan Polri dan pimpinan Polri sudah sepakat membatalkan semua proyek pengadaan yg melibatkan Andi Narogong.(sug/tb)

Comment

Rekomendasi Berita