by

5 Warga Dusun Teko Tanru Tewas Tertimpah Jagung

RADARINDONESIANEWS.COM, SULSEL โ€“ Panen jagung di Dusun Teko Tanru, Desa Nirannuang, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa, membawa duka mendalam bagi warga sekitar. 5 warga tewas saat mengupas kulit jagung pasca panen, tertimpah pondokan yang berisi jagung sekitar 3 ton yang rubuh, Senin (3/4/17).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebanyak 8 warga tengah berteduh karena hujan deras mengguyur dan mengupas kulit jagung yang ditaksir 3 ton.

Tiba-tiba pondok yang berada diatas warga, rubuh tertiup angin kencang, dan warga yang bekerja tak sempat menyelamatkan diri dari reruntuhan pondok yang terbuat dari bambu dan dipenuhi jangung hasil panen.

Akibatnya sebanyak 9 warga yang tertimbung, 5 diantaranya tewas, sedang 1 orang lmengalami luka yang cukup serius dan kini tengah perawatan medis di Rs. Kallo Tala. Sementara 3 lainnya selamat dari maut.

5 yang dinyatakan tewas adalah Kasma (33), Dani Dg. Kanang (45), Herman Al (20), Hanifah (75), dan Dg Ramma (30).

Sedang korban yang selamat Irawati (23), Ida Dg. Tonji (20), dan Hana Dg. Rannu (30). Lalu Hania Dg. Sona (40) mengalami luka cukup serius.

Kanit Reserse Polsek Bonto Marannu, Ipda Norman, membenarkan musibah yang terjadi di Dusun Teko Tanru yang mengakibatkan 5 warga tewas.[zul]

Comment

Rekomendasi Berita