by

Arief Poyuono: Apresiasi Megawati Yang Ingin Pensiun Sebagai Pucuk Pimpinan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berkeinginan pensiun dari pucuk pimpinan partai berlambang banteng moncong putih, namun disikapi oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, arus bawah tetap-ingin Mega menjadi Ketua Umum PDIP.
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono SE, MKom pun apresiasi dengan sangat hormat dan salut pada Megawati yang menginginkan  ‘tunas tunas’ muda tumbuh untuk membangun Indonesia.
“Dengan Legowo Megawati tawarkan kepemimpinan nasional pada Joko Widodo yang merupakan tunas Muda PDIP yang berasal dari orang yang biasa biasa saja,” demikian ungkapnya lebih lanjut, Minggu (2/4).

Megawati lanjut Arief, ialah Presiden Indonesia pertama kali sukses meyelengarakan pemilu dan pilpres paling demokrasi. Ia pula yang mengajarkan seorang politisi harus berani mengambil langkah politik beropisisi saat partai dan capresnya gagal menang dalam pemilu,” ungkapnya.

Oleh karena itulah, Joko Widodo harus patuh dan hormat pada Ibu Mega dan banyak belajar pada Mega. “Bukan dengarkan orang yang tak pernah berikan kesempatan Jokowi memimpin Indonesia. Jangan dengarkan orang yang baru dikenal dan seperti berjasa membantu Joko Widodo. Ingat itu,” pungkasnya.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita