by

Ini Prioritas Program 100 Hari Anies-Sandi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Rekonsiliasi akan menjadi prioritas utama program 100 hari Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Program ini segera diwujudjan setelah keduanya resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada DKI 2017 oleh KPU. “Saya rasa kemarin cukup menghangat suasana politik di Jakarta. Tapi ini wajar dinamika politik, sikapilah dengan santai, jangan terlalu berlebihan,” ujar politisi Gerindra Rachel Maryam di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Menurut dia, saat ini sudah waktunya melupakan gesekan dan kembali ke situasi normal. Perbaiki hubungan yang sempat renggang tersebut. “Mari sekarang pikirkan Jakarta ke depan agar lebih baik,” jelasnya.

Ia mengatakan program ini akan dilakukan selepas penetapan resmi dari KPU. Anies, lanjut Rachel, telah berkomitmen untuk menjadi gubernur semua golongan. ” Rekonsiliasi, ini akan dilakukan setelah penetapan pemenang. Nanti ada lagi 100 hari setelah menjabat,” tuturnya. Rachel tak memungkiri jika hasil hitung cepat Anies-Sandi pada Pilgub DKI putaran kedua lalu melampaui prediksi timses. Karena jaraknya dengan petahana terpaut jauh. 

“Terima kasih kepada seluruh jaringan yang sudah bekerja keras dan menghasilkan sesungguhnya di luar dugaan,” tandasnya. (rot/tb)

Comment

Rekomendasi Berita