by

Jambret Asal Ogan Komering Tewas Mengenaskan Dikeroyok Masa

RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG – Telah terjadi penjambretan korban seorang wanita Nunik Sari Bunga Mati Basri,serang 17 Oktober 1997 karyawan PT.Parkland world indonesia(PWI) ketika hendak pulang kerja menuju rumahnya alamat Kampung Kukun RT04 RW01 Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten.
Setiap harinya karyawan yang bekerja di suatu perusahaan PT.Farkland World indonesia(PWI) wilayah modern cikande setiap harinya pulang kerja mengendarai sepeda motor merk Beat Pop warna hitam dengan No pol A 5368 HM. Diperjalanan pulang dari arah modern menuju cikande, telpond celluler (Hendpond) selalu berdering Nunik Sari Bunga terpaksa berhenti sejenak untuk menerima panggilan Telpond (Handpond), dijalan raya serang-jakarta tepatnya di Kampung Jati Desa Julang Kecamatan Ccikande.

Tiba-tiba datang dua orang pria menghampirinya, karena merasa takut dan tidak enak perasaan melihat gerak gerik dua orang tersebut mencurigakan Telpond celluler (Haendpond) yang dipegang langsung disimpan kedalam jox depan dan bergegas melanjutkan perjalanan arah pulang, Jumat 28 April sekitar pukul 20:30 wib.

Saat sedang asik melanjutkan perjalanan tiba-tiba sepeda motor merk Suzuki Satria Fu warna hitam nopol. A 2328 CR yang dikendarai dua orang tersebut memepet dari sebelah kiri kemudian pelaku yang dibonceng dengan tangan kanannya mengambil HP yang berada di box sepeda motor, setelah itu pelaku kabur ke arah Cikande.

Nunik Sari Bunga Mati Basri selaku korban penjambretan langsung mengejar pelaku sampai nya di jalan raya depan kawasan industri Pancatama. “kebetulan posisi jalan macet langsung saya tabrak sepeda motor penjabret dan ke 2 (Dua) akhirnya jatuh, kemudian salah satu pelaku melarikan diri ke arah kawasan industri Pancatama,” Ungkapnya.

Sedangkan pelaku atas nama Eppendi tertangkap oleh warga dan dihakimi massa dan mengakibatkan pelaku, Atas Nama Eppendi Alamat kampung Campang Tiga ilir Rt 001/Rw 001 Desa Campang Tiga ilir Kecamatan Cempaka Kabupaten Oku Timur-Ogan ilir meninggal kini jasadnya terbaring di RSUD Serang-Banten.(Adisena/Ji)

Comment

Rekomendasi Berita