by

Ngeri! Tabrakan Beruntun Di Puncak Korban Berjatuhan

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR – Mengerikan, kembali terjadi tabrakan beruntun 15 kendaraan di Jalan Raya Puncak, Selarong, Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) sore tadi. Kecelakan tersebut akibatkan meninggal dan luka berat dan ringan.

Korban seluruhnya dilarikan ke RSUD Ciawi dan RS Goenawan Partowidagdo, Cibereum, Bogor. Nama korban tewas berdasar sumber yang dihimpun radarindonesianews.com antara lain di RSUD Ciawi dan RS Goenawan, korban tewas atas nama Oktariansyah (26) warga Jalan Rawas 7, RT 10/07, Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Sumatera Selatan. Lalu Zaenudin (40), warga Sirnagalih, Bogor, dan seorang lagi Dadang Sulaiman, Kepala Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Zaenudin dan Oktariansyah mengalami luka parah di bagian kepala, demikian pula Dadang.  Saat ini jenazah Dadang berada di RS Goenawan Partowidagdo, Cibeureum, Kabupaten Bogor.

Dalam kecelakaan yang menelan 5 korban tewas tersebut terdapat Kades Citeko, Dadang Sulaiman yang menghembuskan nafa akibat luka yang cukup parah.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita