by

Pesan Ustadz Yusuf Mansur Untuk Kemenangan Anies Sandi

dok TVOne
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Yusuf Mansur, ustadz kondang yang masih tergolong muda memberikan pesan dan wejangan kepada pasangan Anies Sandi yang didapuk sebagai pemenang dalam Pilkada DKI yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (19/4).

Yusuf mengingatkan dan berpesan dengan mengutif QS. AnNash:1 yang berbunyi,”Bila datang pertolongan Allah dan kemenangan, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan beristighfarlah karena sesungguhnya Dia penerima taubat.”

Yusuf menambahkan, saat kita mendapatkan kemenangan, Allah meminta kita bertasbih bukan yang lain. Setelah itu, hendaklah kita beristigfar karena boleh jadi saat kita berkampanye terdapat kekeliruan dan kesalahan.

Yusuf Mansur juga memberikan apresiasi kepada pasangan Ahok Djarot yang legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Sekarang saatnya kita menyatu kembali setelah beberapa bulan kita tersekat oleh impian kemenangan.

“Kita boleh berbahagia tapi jangan sampai melukai perasaan mereka yang kalah.” Demikian pesan ustadz Yusuf Mansur kepada Anies Sandi.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita