by

Suka Baca Al Qur’an, Aktris Lindsay Lohan Pakai Burkini di Pantai

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aktris Lindsay Lohan beberapa kali dikabarkan menjadi mualaf setelah di sejumlah kesempatan tampil berkerudung dan mengaku sudah mempelajari Al Quran. Kini pada penampilan terbarunya, Lindsay seolah menguatkan informasi tersebut.
 
Dikutip dari The Huffington Post, dijelaskan bahwa Lindsay saat ini tengah liburan di Thailand. Ketika bermain-main di pantai di kawasan Phuket, aktris 30 tahun itu terlihat memakai busana renang tertutup yaitu burkini.

Pakaian Burkini ini identik sebagai baju renang untuk wanita muslim karena dibuat tertutup dari ujung kaki sampai kepala.

Bintang film Mean Girls itu tampak mengenakan burkini berwarna hitam dan warna merah pada bagian lengannya. Kepala hingga lehernya pun tampak ditutup dengan hijab khusus untuk berenang.

Selama berada di Phuket untuk bermain paddleboard, Lindsay tidak melepaskan burkininya tersebut. Dia pun tampak menikmati penampilan terbarunya dengan burkini.

Penampilan Lindsay dengan burkini ini cukup mengejutkan karena selama ini aktris berambut pirang itu identik dengan penampilan seksi. Bahkan, tiga hari sebelum tampil memakai burkini, Lindsay masih mengenakan busana renang one piece yang terbuka di kedua sisi pinggangnya.

Namun memang Lindsay tampak sudah tidak lagi memakai bikini saat bermain di pantai bersama teman-temannya di Phuket sepekan sebelumnya. Dari foto yang diunggahnya ke Instagramnya, bintang Herbie Fully Loaded itu terlihat mengenakan busana renang one piece sementara teman-temannya berbikini.

Sebelumnya dalam acara ITV’s Good Morning Britain, Lindsay membantah telah jadi mualaf. Ia mengaku hanya senang membaca Al-Quran dan merasa lebih tenang.

“Saya menemukan kesenangan dalam belajar agama, bukan hanya Al-Quran tapi banyak agama juga. Ini sesuatu yang menenangkan jiwa saya dengan belajar budaya serta keyakinan berbeda. Melalui budaya Islam saya bisa bertemu banyak orang dan merasa mereka seperti keluarga saya,” jelas Lindsay kepada kedua host ITV’s Good Morning Britain, Susanna Reid dan Piers Morgan.[rot/TB]

Comment

Rekomendasi Berita