by

Titin Tania Merambah Musik Campur Sari Dengan Rondo Ayu

Titin Tania.[Alex AM/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Meskipun sulit menembus kesuksesan dengan latar sebagai penyanyi bergenre campur sari, Titin Tania kelahiran Purworejo, 20 Juli 1975 ini tetap yakin dengan profesinya sebagai penyanyi campur sari.
Berkat keuletannya, Titin berhasil meloloskan single Rondo Ayu untuk penggemar musik sampur sari di Jakarta. Titin belajar dari kesusksesan pendahulunya, Didi Kempot yang sukses dengan lagunya, Solo Balapan dan Sewu Kuto.

Melalui single hit Rondo Ayu dan Rambutan Karya Roy Hanafi yang diproduksi oleh Dunia Record, Titin Tania yang suka dengan warna merah dan biru ini berharap mendulang sukses di Ibukota.

“Saya yakin masyarakat sudah kangen dengan musik campur sari.” Tutur anak pertama pasangan Jamingan dan Raisa ini kepada radarindonesianews.com, Sabtu (15/4) melalui hubungan Whatsapp.

Titin Tania yang kerap mengenakan jilbab dan suka tersenyum ini sangat mengidolakan Ida Laila maka tak heran vokal penyanyi asal Purworejo ini sepintas mirip dengan Ida Laila.

Selain di tempat kelahirannya, Purworejo, untuk tampil di dunia panggung, Titin Tania memiliki seabreg pengalaman seperti di Jakarta bahkan ke Banten.[Alex AM]

Comment

Rekomendasi Berita