by

Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Pembela Agama Dan Negara.

Jutaan umat bergerak membela agama yang dinista.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ada beberapa hal yang sedang menimpa Habib Rizieq Shihab dan keluarganya. Dengan kata lain Habib Rizieq sedang didzolimi secara sistematik. Berbagai tuduhan, cacian, sumpah serapah dan fitnah terus dilancarkan dan diarahkan kepadanya.

HRS saat ini menjadi ikon dan representasi dari umat dan negara. Hadirnya HRS dalam Medan perjuangan bangsa menjadi lokomotif pergerakan nasional untuk melawan berbagai kebiadaban yang merongrong dan merusak nilai-nilai agama dan negara.

HRS berjuang dan bergerak tanpa kompromi dan tidak perduli siapapun orangnya, apapun suku dan agamanya, jika mereka berusaha untuk menghancurkan Agama Islam dan negara maka akan dilawan.

HRS adalah manusia ksatria, jantan, pemberani dan selalu siap menanggung segala resiko untuk membela,mempertahankan dan melaksanakan perjuangan. Benang hitam yang bisa kita ambil kenapa musuh-musuh Islam dan musuh-musuh negara begitu benci dan sadis memperlakukan HRS :

1. Mereka tidak ingin umat Islam menang dan berjaya dalam memperjuangkan agamanya.

2. Mereka tidak ingin Negara ini aman, stabil, bangkit dan sejahtera.

3. Mereka ingin umat Islam di Indonesia selalu tertindas dan terdzolimi.

4. Mereka ingin bangsa dan negeri ini rusak, hancur dan porak poranda.

5. Mereka ingin bangsa dan negara ini selalu terjajah dan dijajah oleh Asing dan Aseng selamanya.

Sehingga berbagai macam kecaman dialamatkan kepada HRS yang tidak semestinya. Dengan beberapa alasan itulah mereka memaksa agar HRS dijadikan tersangka dan segera ditangkap. Karena dengan komando HRS umat Islam bangkit melawan arogansi dan kepongahan Zionisme, Salibisme, Liberalisme,Komunisme, kekuasaan Asing dan Aseng.

HRS tidak akan mundur setapak pun dan umat Islam akan selalu setia ikut dalam gerbong perjuangan HRS. Wahai musuh-musuh Islam berhentilah kalian memfitnah! Wahai musuh-musuh negara berhentilah kalian merusak bangsa!

Wahai Asing dan Aseng, walau HRS diperdaya dengan segala cara, dikriminalisasi sedemikian rupa agar kalian merasa puas, ketahuailah oleh kalian jika HRS dipenjara akan muncul ribuan HRS HRS baru untuk menyelamatkan Agama dan Negara yang selalu siap melawan perusak Agama dan penghancur Negara.

Umat Islam tidak pernah mencari musuh, tetapi bila musuh datang kami siap menghadang. Umat Islam tidak pernah mengobarkan “Api Peperangan”, tetapi apabila perang tiba umat Islam selalu siap untuk berebut mati untuk membela Agama dan Negara. Bagi muslim, ini sebuah kesempatan yang sangat mulia. Mati dalam perang membela Islam adalah moment penting dengan ganjaran dan kedudukan yang sangat tinggi.

HRS bukan koruptor apalagi teroris. HRS bukan seorang bandar narkoba dan bukan pula seorang mafia apalagi cukong.HRS hanya ingin bangsa ini lebih baik, stabil dan aman. Jika HRS terus-terusan dikriminalisasi, itu artinya kalian menjadi pecundang selamanya. Karena kebenaran pasti akan sampai kepada telinga yang terbuka.[]

Penulis
KH.Tb Abdurrahman Anwar, S.H, MA

Comment

Rekomendasi Berita