by

Ikut Quran Indonesia Project Andien Ingin Bermanfaat Bagi Orang Lain

Andien.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dengan mengenakan setelah baju putih dengan kerudung yang juga putih, Andien, artis dan penyanyi papan atas Indonesia hadir dalam acara launching Quran Indonesia Project di cafe Conclave, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/8).
Andien tampak lebih dewasa dengan pakaian dan kerudung yang dikenakannya. Bicaranya juga lebih tertata dengan suara dan tutur yang bijak. Wajahnya sangat sumringah, Andien sebentar-bentar merapikan posisi kerudungnya.
“Visi saya adalah bagaimana saya berbagi manfaat kepada sebanyak-banyak orang dengan sebanyak-banyak mafaat.” Ujarnya dalam kesempatan launching yang dihadiri Afgan dan Raisa Andriana.
Andien menambahkan, kebaikan yang dilakukannya di Quran Projek Indonesia sebagai kontibutor itu tidak berhenti di suatu waktu tapi mengalir terus seperti bola salju sehingga bisa dirasakan orang lain.
Oleh karena itu, saat diajak terlibat sebagai kontributor di program Quran Indonesia Project ini, Andien dari awal langsung menerima tanpa pikir-pikir. Karena ini menjadi amal yang terus bergulir seperti bola salju dan dirasakan banyak orang.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita