by

Tim Itjen TNI Disambut Oleh Danrem 083/BDJ

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Korem 083/Bdj, Tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan kunker di Makorem 083/Bdj pada Rabu (10/5).

Kedatangan wasrik Itjen TNI disambut oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos. M.M beserta Kasrem 083/Bdj, para Kabalakdam V/Brw, Dandim 0833 Kota Malang, Dandim 0818 Kab. Malang-Batu dan para Kasi Korem 083/Bdj.

Rombongan yang dipimpin oleh ketua wasrik Itjen TNI Kolonel Laut Dyah Rintis Nasiarti beranggotakan Kolonel Inf Arkamelvi, Kolonel Inf Sumadi, Letkol Czi Utama Hadi, Letkol Cpl Ahmad Hidayat, Letkol Pom Widi Nugroho, Letkol Kav Wawan Agung serta Mayor Cku Arif dari Itdam V/Brw.

Wasrik Itjen TNI tersebut sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan serta pengendalian terhadap segala kegiatan oleh satuan bawah.

Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj mengucapakan selamat datang kepada tim Wasrik Itjen TNI yang akan melaksanakan tugas di jajaran Korem 083/Bdj. Kehadiran Tim Wasrik merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Korem 083/Bdj karena pada hari ini mendapat kesempatan menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itjen TNI, guna memperbaiki kinerja satuan di jajaran Korem 083/Bdj.

Danrem 083/Bdj berharap agar dapatnya Tim Wasrik Itjen TNI memberikan arahan kepada Staf dan Satuan Jajaran Korem 083/Bdj, bila dalam pelaksanaan wasrik nanti masih ditemukan adanya kekurangan dan kesalahan atas produk-produk yang dibuat guna kelengkapan administrasi pertanggung jawaban atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua Tim wasrik Itjen TNI Kolonel Laut Dyah Rintis Nasiarti dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutannya di Korem 083/Bdj ini. Tim wasrik ini melaksanakan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan namun meluruskan kesalahan apabila ada yang harus diluruskan sehingga tidak terulang lagi di masa yang akan datang, oleh sebab itu kehadiran tim wasrik ini membantu solusi untuk meluruskan apabila ada kesalahan.

Diharapkan kedatangan tim wasrik harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset Negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.

Ketua tim wasrik mengharapkan supaya pelaksanaan wasrik dikomunikasikan yang baik dan dikonsultasikan apa yang belum paham dan belum dimengerti dan supaya nantinya pelaksanaan wasrik sesuai dengan rencana. (Penrem 083/Bdj)

Comment

Rekomendasi Berita