by

Wakil Bupati Nias Barat Terima Investor Dari PT. QL BSD City

Wabup saat terima investor.[S.Gulo]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sambut baik kehadiran investor dari PT. Ql BSD City yang diwakili oleh Suhendra dan Efendi Zebua dari Jakarta dan difasilitasi Ketua DPWK-PMNBI Kabupaten Nias Barat Zemi Gulo, SH, yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Nias Barat, Rabu (03/05)

Wakil Bupati Khenoki Waruwu, yang memimpin rapat pada pertemuan tersebut, menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat sedang diincar oleh banyak investor, baik dalam maupun luar negeri.

Menurut Khenoki Waruwu, bahwa pihaknya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat selalu membuka diri terhadap para investor dari manapun untuk membuka peluang usaha di wilayah ini, yang tentunya pihaknya selaku Pemerintah Daerah, selalu mengamati, mencermati dan memperhatikan seperti apa investor yang berkeinginan menanamkan modal dalam hal menjalin kerjasama.

Khenoki Waruwu lebih lanjut mengatakan, bahwa program pengembangan tambak udang di wilayahnya pernah diawali berupa kajian melalui seminar Agro Minawisata, yang difasilitasi oleh PMNBI yang ketika itu oleh Pak Efendi Zebua sebagai salah seorang Narasumber dalam pelaksanaan seminar tersebut.

“Kita harapkan kerjasama yang akan dijalin kedepan, dapat membuahkan hasil yang baik dan berguna bagi semua pihak secara khusus di wilayah Kabupaten Nias Barat”, Wakil Bupati mengakhiri. (S.Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita