by

Wapres Jusuf Kalla Lantik Pengurus PMI DKI Jakarta

Wapres Jusuf Kalla saat melantik pengurus PMI DKI Jakarta. [andi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wapres Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua PMI Pusat melantik secara resmi pengurus PMI DKI Jakarta 2017-2022, Senin (8/5/17) bertempat di Auditorium PMI DKI Jakarta, Jl. Kramat Raya 47 Jakarta Pusat.
Pelantikan pengurus PMI DKI Jakarta oleh Jusuf Kalla juga dihadiri Gubernur terpilih provinsi DKI Jakarta, Anis Baswedan, Muspida, Lintas sektoral, Pengurus Pusat PMI, Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, Pengurus PMI Kota / Kabupaten se Provinsi DKI Jakarta. 
Pelantikan pengurus PMI DKI Jakarta ini merupakan prosesi pergantian pengabdian kemanusiaan dan kepedulian kepada masyarakat. Selain itu Jusup Kalla mengucapkan terima kasih kepada pengurus masa periode yang lalu ibu Hj Rini Sutiyoso dan jajarannya yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga dalam rangka membesarkan dan memperjuangkan panji panji serta gerakan gerakan kepalang merahan di masyarakat. 
Diakhir sambutannya wakil presiden Jusuf Kalla mengajak para pengurus PMI yang baru untuk lebih meningkatkan kembali kwalitas maupun kuantitas pengabdiannya di masyarakat. Di kesempatan yang sama ketua PMI provinsi DKI yang baru Muhamad Ali Reza mengajak semua pihak untuk saling membahu dan bekerjasama dan berlomba berbuat kebaikan dan pengabdiannya di masyarakat melalui Palang Merah Indonesia DKI Jakarta. (GF)

Comment

Rekomendasi Berita