by

Model Cantik, Sartika Winata Bicara Soal Genk Motor Yang Sadis

Sartika Winata, Model.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Peristiwa mencekam akibat ulah Genk Motor yang dengan sadis membacok dan bahkan membunuh warga tak bersalah mendapat sorotan seorang model cantik asal Lampung, Sartika Winata.
Dalam obrolan bersama radarindonesianews.com di bilangan Kemang, Sartika menyesalkan keberadaan Genk Motor yang telah membuat resah masyarakat dengan tindakan sadis yang dilakukannya.
Menurut model yang kini menggeluti binis kecantikan dan perawatan wajah ini, munculnya keberadaan Genk Motor dipengaruhi oleh faktor usia rentan yang tergolong mudah terprovokasi oleh kondisi. Ditambahkannya, orang tua menjadi penting untuk memberikan arahan kepada putr-putri mereka agar memahami nilai-nilai kebaikan.
“Orang tua harus memberi bimbingan dan arahan kepada mereka. Karena usia mereka masih tergolong belia dan kebanyakan masih sekolah di SMP. Usia yang tergolong nak-anak dan mudah terprovokasi.” Ujar model kelahiran Lampung, 23 tahun ini menyarankan.
Kebringasan Genk Motor yang telah banyak menjatuhkan korban membuat resah masyarakat sehingga ormas memandang perlu untuk turun ke jalan demi kenyamanan warga namun mendapat larangan dari pihak aparat. Saat salah satu ormas turun membantu mengamankan warga dari kebengisan Genk Motor di Depok,  (28/5/ 2017) lalu, justeru mendapat larangan aparat. Namun disayangkan setelah larangan tersebut Genk Motor justeru beraksi kembali pada Sabtu 3 Juni 2017. Aksi larangan tersebut kemudian mendapat penghargaan oleh Kapolri.
Terkait soal ini, Sartika Winata berujar, “Semestinya ormas dan pihak kepolisian berkordinasi dan kerjasama untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat.” [GF].

Comment

Rekomendasi Berita