by

Cepy Pramana: Kebiasaan Positif

Cepy Pramana

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Inilah tugas kita hari ini. Temukan kebiasaan atau anggapan lama yang menahan kita dan menggantinya dengan kebiasaan yang memberdayakan.

Apakah ada sesuatu yang kita lakukan hanya karena nyaman dan akrab, hal itu tidak menguntungkan, atau bahkan berbahaya? Tantang diri kita untuk memikirkan penggantian yang lebih positif.

Saat kita menjalani kegiatan hari ini, tanyakan pada diri kita tentang masing-masing. Apakah itu menambah kekayaan bagi hidup kita atau apakah membuang waktu berharga kita?

Ada banyak waktu yang tersedia bagi kita untuk melakukan hal-hal menakjubkan. Dengan kebiasaan positif, maka kita bisa melatih diri ini untuk memanfaatkan sebaik-baiknya, setiap saat.

Tidak perlu menghakimi atau menyesali apa yang telah kita lakukan. Pilih satu hal pada satu waktu yang belum pernah melayani kita, dan masukkan pengganti positif.

Buatlah pilihan untuk memprogram diri kita sendiri untuk memperluas kesuksesan dalam segala hal yang kita lakukan. Berikan hidup kita beberapa kebiasaan positif yang segar, dan nikmati kekayaan besar yang mereka bawa.[]

Comment

Rekomendasi Berita