by

Di Acara Musdalub PAN, Wabup Sukabumi: Mari Jaga Kondusifitas lingkungan

Wabup Sukabumi saat fotobersama kader PAN.[Solihin/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk penggantian Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi yang semula di ketuai atau di jabat oleh Iman Adinugraha dan kini di ganti dan di jabat oleh Mansyurudin.
Kegiatan musyawarah ini di gelar di Hotel Augusta Citepus – Sukabumi, dan di hadiri Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Adjo Sardjono, Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi kepada DPD PAN Kab. Sukabumi beserta para kadernya yang telah memberikan kontribusi untuk perkembangan pembangunan Kabupaten Sukabumi.
“Meskipun bukan partai pengusung tetapi masih tetap mau mendukung untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi ” katanya saat mimbar, Senin (25/12/17).
Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa saat ini perkembangan zaman semakin canggih sehingga saat ini dihadapkan pada dunia maya, dimana komunikasi sudah sangat mudah tanpa mengenal batas, termasuk kritikan masukan dan saran yang di lontarkan terhadap Pemerintah Kabupaten Sukabumi
“Pada zaman sekarang ini, Kritikan, Saran atau pendapat terhadap kinerja pemerintahan tidak hanya didunia nyata saja tetapi dunia maya pun sangat ramai di lontarkan, kritik yang bersifat membangun tentunya akan kami tanggapi dan tentu sangat membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sukabumi untuk menjadi lebih baik ” Tambahnya.
Wabup menambahkan bahwa penting bagi semua untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, Wabup pun mengajak kepada pengurus dan kader PAN untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan diwilayah Kabupaten Sukabumi pada khususnya.
“Mari kita pelihara dan jaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Sukabumi, dengan menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah ” ajak Wabup Sukabumi.(JS-RR)

Comment

Rekomendasi Berita