by

Ketua Pemuda Pancasila Pela Mampang Dibacok Dua Orang Tidak Dikenal

Penyerangan terhadap Ceper, Ketua PP Pela Mampang dari CCTV.
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Pengurus Pemuda Pancasila Kelurahan Pela Mampang yang biasa dipanggil dengan sebutan Ceper dibacok dua pemuda di depan hotel Fave, Kemang Raya, Senin (18/12/2017).

Choik, Dankoti PP Jakarta Selatan kepada radarindonesianews.com menceritakan kronologi peristiwa naas yang dialami Ceper bersama temannya Yusuf.

Dari Triple Nine, Ketua Ceper dibuntuti dua motor. Setelah sampai di hotel Fave, Kemang Raya, motor milik Yusuf tersebut ditendang dan terjadilah pembacokan tersebut. Kejadian tersebut tidak jauh pula dari Pospol Kemang.

Dilihat dari rekaman CCTV, satu orang menyerang Yusuf dan lainnya menyerang Ceper dengan senjata tajam berupa parang. Yusuf dan Ceper yang berada dalam posisi tidak siap itu kewalahan menghadapi serangan mendadak dengan senjata tajam namun tetap melawan.

Karena diserang dengan senjata tajam, Ceper yang berusaha melawan akhirnya terkena tebasan parang dan melukai sikut dan anggota tubuh yang lain. Perlawanan Ceper dengan tangan kosong sia-sia karena sabetan senjata tajam melukai tangannya. Ceper menyingkir dan terjatuh di dekat mobil yang parkir di lokasi. Dua jari tangan Ceper didapati putus akibat menahan sabetan benda tajam yang diduga parang.

Ceper langsung dilarikan ke RS, Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan medis. Hingga tulisan ini dibuat, belum didapat keterangan dan informasi mengenai sebab dan motif pembacokan tersebut sementara korban atas nama Ceper masih dirawat di RS. Fatmawati.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita