by

Ternyata Cikakak, Sukabumi Miliki Pesulap Kelas Internasional

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Kecamatan Cikakak yang terkenal dengan kesuburan di bidang pertanian dan tempat pariwisata yang alamiah ternyata memiliki pesulap yang segala bisa atau Magician Multitalenta bahkan karyanya itu tak hanya di tingkat daerah ataupun tingkat nasional tapi merambah hingga luar negeri atau internasional.
Sugi Magic, dialah pesulap itu, yang saat ini tinggal di Kp.Cipinang Rt.002/003 Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak – Sukabumi. Ia berpenampilan sederhana tak seperti pesulap-pesulap di tanah air Indonesia. 
Namun siapa sangka karya sulapnya itu telah mendunia “ya alhamdulillah karya sulap atau pertunjukan sulap Sugi Magic ini tak hanya di Indonesia namun pernah juga pertunjukan di luar negeri” kata Sugi kepada radarindonesianews.com, Sabtu (30/12/2017).
Tak hanya di bidang magician saja,  Sugi Magic mempunyai kelebihan dari yang lainnya dengan berbagai aliran magic, Konsultan Magic yang pernah di jalani di salah satu stasiun televisi dan juga pembuat (maker) Alat Sulap.
“Saya bukan hanya magician saja tapi saya juga pencipta lagu berbagai aliran musik dan saya juga sebagai vokalis” Ungkapnya.
Di tempat terpisah, aktivis pegiat sosial Ruslan menanggapi dan menyayangkan sikap pemerintah setempat yang kurang peka terhadap potensi atau aset. 
“Saya sangat menyayangkan pemerintah setempat yang tidak tanggap terhadap Sugi Magic ini, padahal kalau kika pintar mengnolah bisa dijadikan aset dan tentu saya pun berharap agar pemerintah setempat untuk memperhatikanya.” Harapnya. (Surya).

Comment

Rekomendasi Berita