by

Tingkatkan Kemajuan, Pemdes Cileungsing Tukar Pendapat Bersama Aktivis Dan Media

Pemdes Cileungsing saat berdskusi bersama aktivis dan media.[Solihin/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sukabumi, Demi kemajuan ke perubahan yang lebih baik khususnya untuk di Pemerintahan Desa (Pemdes) Cileungsing, Kecamatan Cikakak – Sukabumi menggelar tukar Pendapat dengan para Aktivis, Lsm dan Media yang bertempat di kantor Desa, Rabu (27/12/2017).
Ketua BPD Cileungsing Nendi mengajak kepada semua lapisan Masyarakat, Lsm dan Media mari kita bersama-sama untuk membangun dan memajukan Desa “kepada semuanya mari bersama membangun dan memantau program yang di jalankan oleh Desa Cileungsing ini.” ajak Nendi dan di ia kan oleh salah satu anggotanya. 
Kemudian di sambung oleh salah satu staff Desa Wawan Dodi Irwansyah menambahkan bahwa sebenarnya ada program untuk kesejahteraan para lembaga. “sebetulnya para lembaga yang ada di wilayah Desa ini bisa mengajukan program dan itu ada dasarnya”. Tambahnya.
Saat disindir oleh salah satu LSM, Suryana dengan tersenyum mengatakan, terkait Gagayunganya bagaimana yang rentan di salah -gunakan ke hal yang Negatif. 

Kemudian Wawan Dodi Irwansyah menanggapi, ketika administrasi ditempuh melalui koridor sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan tidak akan mengarah ke hal yang Negatif.

Di tempat terpisah, di Gedung Anti Gempa Tenjo Resmi, Kepala Desa Cileungsing Adem Kusuma Atmaja, mengajak dan meminta semua kalangan bahu membahu dan bersatu untuk kemajuan dan pembangunan di Desa yang saat ini dipimpinnya.

“Mari kita bersatu untuk menuju ke arah yang lebih baik”Pintanya. (JS-RR)

Comment

Rekomendasi Berita