by

Fahri Lubis Dukung Penuh Paslon Sudrajat-Saikhu Di Pilkada Jabar 2018

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto secara resmi memberikan dukungan dan mengusung Mayjen (purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jabar 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Prabowo  di hadapan sejumlah kader, ulama dan tokoh masyarakat saat jumpa dengan awak media di Padepokan Garudayaksa, Hambalang Kab.Bogor., Sabtu (9/12) 2017 lalu,
Selasa (9/12/ 2018) kedua paslon yang akan tarung dalam konstelasi Pilkada Jabar dengan Edi Sudrajat telah mendaftarkan terlebih dahulu ke kantor KPUD Jabar.
Kubu paslon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu resmi didukung ketiga partai, yakni Gerindra, PKS dan PAN, menurut rencananya akan dideklarasikan dan mendaftarkan ke KPUD Jabar esok, rabu (10/1), dilansir dari pemberitaan yang termuat usai Rakorda Gerindra Jabar di bilangan Kota Bandung dua hari yang lalu, Ahad (7/1). Harapan kubu paslon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu bakal mensosialisasikan ‘Kami bebersih. Jabar Asyik (Kang Ajat, Ustad Syaikhu).’
Terpisah, sejalan bakal maraknya pesta demokrasi Pilkada 2018 Cagub Wacagub Jabar, Ketua Umum Solidaritas Alumni 212 NKRI, Fahri Lubis saat dihubungi radarindonesianews.com menyatakan mendukung penuh paslon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. dirinya merasa optimis sehubungan dengan didukung pula dengan partai yang solid.
Perlu diketahui, dalam arena Pilpres dulu ketum Partai Gerindra, Prabowo menang di Jabar, hingga patut menjadi catatan dan modal dasar mengingat kembali.
“Optimis bila berkomitmen Jihad ikhlas bersama para ulama dan tokoh, budayawan serta mahasiswa generasi muda se-Jabar guna memenangkan paslon SUDRAJAT – SYAIKU ‘all out’ untuk kemenangan paslon didambakan memimpin membangun Jabar sesuai visi misi serta program,” terangnya.
Ditambahkan, peluang paslon Sudrajat dan Syaikhu berkesempatan besar memenangkan pertarungan politik Pilkada Jabar 2018 nanti,” tandas Bung Fahri, aktivis muda yang bulat tekadnya bersemangat Jihad bersama relawan solidaritas alumni 212 NKRI, khususnya Jabar.
Ketua Solidaritas ALUMNI 212 NKRI itu mendukung penuh calon diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
“Kami sepakat mengusung pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai pasangan cagub dan wagub Jawa Barat,” cetusnya.
Pernyataannya lisan disampaikan Bung Fahri sesuai misi perjuangan umat ISLAM, yang menurutnya wajib memilih mendukung UMARA yg seakidah dan seiman serta memiliki rekam jejak dan pedoman umat islam AL QUR AN dan HADIST ROSUL memilih figur pemimpin yang memiliki kriteria amanah SIDDIK FATHONAH dan TABLIGH.
Sambungnya, berdasar hasil pengamatan dan penilaian bung Fahri, yang merupakan mantan Sekjen DPC Pejuang Siliwangi kab. Bogor melanjutkan kalau bapak Mayjen (purn) Sudrajat dan bapak Ahmad Syaikhu condong mencerminkan kriteria itu. Terbukti ─Ćengan 3 Partai Besar GERINDRA – PKS dan PAN sebagai partai nasionalis dan religius memberi dukungan.
“Hal ini pula yang menjadi tugas bersama mensukseskan arena Pilkada Jabar pasangan SUDRAJAT – SYAIKU, seirama dukungan diberikan di pilkada Sumut, lima partai sepakat mengusung Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayad i- Musa Rajekshah,” tutupnya singkat.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita