by

Dr. KH. Tb. Abdurrahman Anwar: Dr. Habib Rizieq Syihab Presiden Pilihan Rakyat

Foto/ist
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menjadi sebuah keharusan sejarah bagi bangsa Indonesia agar Habib Rizieq Syihab (HRS) menjadi Presiden Republik Indonesia. Umat Islam Indonesia dan rakyat Indonesia akan memberikan amanah dan mandat sepenuhnya kepada HRS agar bersedia dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia. 
Hal tersebut demi penyelamatan bangsa dan negara Indonesia yang sedang dilanda krisis multi dimensi dan krisis global dalam berbagai aspek kehidupan. 
Ada beberapa alasan mendasar bahwa rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada HRS antara lain: 
1. Siklus kepemimpinan dan rotasi regenerasi ke Presidenan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah berjalan silih berganti.
Dari mulai Sipil, Teknokrat,Militer, dan Agamawan, seperti Ir. Soekarno, Soeharto, BJ. Habib, KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati, SBY dan Jokowi tetap tidak membawa perubahan yang berarti.
2. HRS memiliki produktifitas, kapasitas dan kemampuan yang lebih dari cukup untuk memimpin negeri ini.
3. HRS telah teruji dan terukur dalam berbagai sisi antara lain keilmuan, moralitas, keberanian, idealisme, nasionalisme, perjuangan dan lain sebagainya.
4. Umat dan rakyat Indonesia mengamahkan kepada HRS demi untuk menyelamatkan NKRI dari kehancuran dan kebinasaan.
5. Umat dan rakyat berharap ada perubahan totalitas dan memiliki Presiden baru yakni HRS agar kehidupan berbangsa dan bernegara bisa sejahtera, adil dan beradab. 
Kami sadar dan tahu kalau HRS tidak berminat dan tidak berkeinginan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, akan tetapi kami rakyat Indonesia yang meminta kesediaan beliau untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.[]

Comment

Rekomendasi Berita