by

Askiya Sany Jadi Model Video Clip Garapan Heru BosBro

Askiya Sany
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kencantikan model Kota Surabaya Askiya Sany menarik perhatian sutradara video klip Heru BosBro yang juga owner management artist BOSBRO Production. 

Berawal dari perkenalannya diinstagram Sany membaca info casting model video klip di akun instagramnya @bosbroproduction. 

“Aku sudah lama sekali ingin menjadi model video klip, karena tidak semua foto model bisa jadi model video klip,  jadi aku coba-coba ikutin casting yang diiidamkan oleh BosBro Production dan alhamdulillah aku lolos casting.” ujar Sany mantan semi finals wajah Femina 2013 dan finalis Miss culinary JAWA POS 2017.

Pengalaman lain Sany adalah membintangi iklan ban dalam NYB serta host selamat pagi Nusantara  ANTV di Kota Malang.

Kini Askiya  Sany yang biasa disapa Sany sudah terdaftar di management BOSBRO Production dan langsung di bawah manager Heru BosBro. 
“Saya liat hasil fotonya Sany bagus-bagus,  cantik di foto dan aslinya juga cantik, di samping itu prestasinya di dunia model cukup keren bahkan dia pernah jadi host, makanya saya tertarik merekrut Sany.” Kata Heru BosBro yang pernah menjadi Producer acara PLESIR Di JAKTV dan program UNDANGAN Serta TOKCER Di ANTV dll. 

Dalam waktu dekat Heru BosBro akan menyutradari kurang lebih 5 video klip baik lagu POP maupun dangdut dan butuh banyak model kece. 

Buat kamu yang berusia 17-25 tahun berparas cantik bisa ikut castingnya via WhatsApp Kirim Foto dan biaodata kamu keduluan nomor WA: 08159222111 dan jangan lupa follow instagram @bosbroprodution dan @herubosbro.[]

Comment

Rekomendasi Berita