by

Konser Kebangsaan Akan Digelar Di Taman Budaya Denpasar

Foto/nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, DENPASAR – Kementerian Pertahanan (Kemenhan) bekerjasama dengan Lembaga Penyiaran publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) bakal menggelar konser kebangsaan yang akan berlangsung di Denpasar, Bali,  Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. 
Bali merupakan provinsi cerminan kebhinekaan, yang mempunyai status destinasi wisata mendunia, sangat tepat apabila Bali menjadi salah satu tempat gelaran Konser Kebangsaan 
Direktur Program dan Produksi LPP RRI Soleman Yusuf katakan Konser Kebangsaan ini merupakan agenda LPP RRI tahun kedua (2), dan tahun ini salah satunya berlangsung di Denpasar, sebelumnya di Makasar, ungkapnya 
“Kegiatan milik semua angkasawan dan angkasawati, tidak ada alasan tidak tahu agenda Konser Kebangsaan,” tegas Dir PP Soleman Yusuf.
Menurut Dir PP Soleman Yusuf bahwa kegiatan ini tidak sekedar menghibur melalui musik tapi lebih menekankan pada nilai kebinekaan. 
“Terpenting lagi Indonesia melalui Bali ingin memperlihatkan kepada dunia  bisa menjadi  contoh yang bisa dilihat oleh masyarakat se-jagat raya ini dalam kontek kebinekaan atau keberagaman melalui konser kebangsaan di Pulau Dewata,” tegasnya.
Solaeman Yusuf menambahkan disetiap Konser Kegangsaan banyak yang terlibat diantaranya kalangan mahasiswa, yang semua aktivitasnya pada satu fokus Bela Indonesiaku.  
Sementara, Kepsta LPP RRI Denpasar, Sophia Endang Widowati menerangkan sebelum Konser Kebangsaan dilangsungkan sehari sebelumnya digelar Dialog Kebangsaan di Gedung Swaka Darma Lumintang Denpasar, paparnya.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita