by

Dari Layar Kaca Winny Octavia Terjun Ke Tarik Suara Lewat Single Hit Tiga Cinta

Winny Octavia.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wajahnya yang imut menghias layar kaca membuat Winny dikenal banyak orang melalui peran peran yang dimainkan ditambah penampilannya yang fresh dan segar.

Nama Winny Octavia  dibesarkan melalui karirnya di bidang entertainment sebagai  pemain aktris  film. Sederet film yang diperankan antara lain “Satu Hati Satu Cinta”, “Liontin Dua” dan yang terakhir adalah perannya di FTV Lili dan Mutiara pada tahun 2004 lalu.

Di tahun 2004 itulah Winny Octavia mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan profesi sebagai seorang penyanyi lewat single hitnya “Tiga Cinta”.

Single hit “Tiga Cinta” yang bergenre pop itu tidak disangka mendapat sambutan luar biasa dari pencinta musik di tanah air. Demi mengikuti permintaan para penggemar musik yang “kecantol” lewat  single hit tersebut, Winny membuat promo ulang lagu tersebut untuk para penggemarnya.

Gadis berkulit putih bersih dengan wajah yang cantik ini lahir di Manado d24 Oktober 1986 dari pasangan Moch Ashar dan Marlijn Syanet.

Winny menuturkan bahwa dirinya kini merasa nyaman di dunia tarik suara dengan profesinya sebagai penyanyi.

“Saya coba angkat lagi lagu Tiga Cinta atas permintaan penggemar saya Mas, moga aja berhasil.” ujar Winny mengakhiri obrolan dengan radarindonesianews.com.[alex am]

Comment

Rekomendasi Berita