by

Aditia Warman Pimpin Sertijab Wakajati, Asintel dan Kajari Babar

RADARINDONESIANEWS.COM, PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan (Kajari) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Aditia Warman memimpin Sertijab Wakil Kajati Babel, Asintel dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Bangka Barat (Babar), di gedung aula besar pada gedung Kejati Babel.Rabu (31/7/2019).
Sertijab dihadiri seluruh pejabat tinggi dilingkungan Kejati Babel, seperti Wakajati, Aswas, Aspidsus,  Asintel, Kabag TU,dan para Koordinator
Adapun pejabat yang dilantik dan sertijab yakni, Wakajati Babel Sumardi SH, MH digantikan oleh Damianus Tagor Sigabutar SH, MH. Sumardi mendapatkan tugas baru sebagai Wakajati Sumatera Utara. 
Asintel Kejati Babel sebelumnya M Said digantikan oleh Johnny William Pardede SH, MH. M Said akan menempati jabatan baru sebagai Kajari Kendari.
Sementara Kajari Babar sebelumnya dijabat oleh Dr Neva Sari Susanti M.hum digantikan Helena Ocktavianne SH, MH. Neva menjadi Kabag Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri di Kejaksaan Agung (Kejagung), RI.
Kajati Babel, Aditia Warman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Pelantikan sendiri merupakan pesan dari keberhasilan pada tugas sebelumnya.
“Ini merupakan keberhasilan untuk lebih meniti jenjang karir berikutnya.”ujar Kajati Aditia Warman mengawali sambutannya, Rabu (31/7/2019).
Dalam kesempatan ini, Kajati Babel juga menyampaikan pesan kepada para pejabat yang dilantik. Untuk Wakajati baru, untuk segera melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.
“Saya yakin anda bisa segera melakukannya, karena saya tau persis anda mampu apalagi anda sebagai putra daerah tidak sulit untuk berkonsolidasi keluar, kemampuan anda saya yakin mampu melakukannya,”imbuhya.
Selain itu pula, dikatakannya, Wakajati harus menjadi perhatian dan fokus terhadap persamaan UBK. UBK  merupakan kewajiban seluruh pegawai yang ada dan itu harus dilaksanakan.
“Pak Wakajati saya minta ada beberapa bidang yang harus dikomandaninya. Saya berikan wewenang beberapa tugas di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung ini,” tandasnya. (Ngadianto Asri )

Comment

Rekomendasi untuk Anda