by

Amien Rais: Jangan Pernah Sangka Prabowo Gadaikan Prinsip!

Prof DR. Amien Rais.Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Relawan dan pendukung pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diimbau tidak terjebak oleh penggiringan opini yang menyesatkan usai pertemuan Prabowo dengan presiden terpilih Joko Widodo, Sabtu (13/7) lalu.

Begitu tegas Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais saat memberikan keterangan pers di kediamannya di Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).
“Saya ketua Dewan Pembina BPN, jadi saudara-saudara relawan yang saya cintai di seluruh tanah air, anda jangan terperangkap oleh hoax, oleh halusinasi, oleh imajinasi yang berlebihan,” ujarnya.
Amien menyebut Prabowo tetap seperti jati dirinya sebagai kritikus dan pengawas pemerintah. Bertemu dengan Jokowi adalah cara Prabowo berbesar hati menerima kekalahan dalam pilpres lalu.

“Jadi memang ini kebesaran jiwa Pak Prabowo, jangan pernah menyangka ada kompromi yang menggadaikan prinsip!” tegas mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu.

Amien yang baru saja bertemu Prabowo menyebutkan, dalam pertemuan itu satu-satunya tujuan adalah mengakhiri pengkubuan dengan pengistilahan cebong dan kampret.

“Jadi hanya betul-betul pertemuan dua tokoh yang intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret ya, sehingga tinggal cebong bersayap, artinya sudah akur gitu,” pungkasnya.[ki]

Comment

Rekomendasi Berita