by

Bupati Nias Perkenalkan Kegiatan SAIL Nias Kepada Pengunjung Stand Pameran Kabupaten Nias

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli (dua dari kiri) tampak sedang berbincang kepada pengunjung stand Kabupaten Nias.[Albert/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo tahun 2019 yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center Senayan memasuki hari ke 2 (dua).

Dari kegiatan itu, tampak menarik. Pasalnya Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli terlibat sedang memperkenalkan keunggulan daerah yang sedang dipimpinnya kepada sejumlah pengunjung di stand Kabupaten Nias.

Hal tersebut disampaikan Kabid Pengelolaan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Budiaman Mendrofa kepada awak media radarindonesianews.com, Kamis (4/7).

“Bupati Nias menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Nias terus berupaya untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Nias khususnnya dibidang perikanan dan pariwisata,” ungkap Budiaman melalui pesan singkat WhatsApp miliknya.

“Kabupaten Nias pada bulan September ini akan melaksanakan kegiatan SAIL Nias dan kegiatan ini merupakan kegiatan bertaraf Internasional,” bebernya lebih lanjut dipesan singkatnya. (Albert)

Comment

Rekomendasi untuk Anda