by

Bus Persija Diserang Supporter PSM

Kaca jendela bus yang ditumpangi tim Persija pecah berlubang diserang supporter PSM.  foto karya Khairul  Imam yang unik ini viral di instagram milik photographer Persija ini dengan 19K like.

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA – Bus yang membawa kesebelasan PERSIJA diserang supporter PSM yang tidak bertanggung jawab. Di dalam Bus tersebut bukan hanya mengangkut para  pemain PERSIJA namun juga team official termasuk photographer PERSIJA Khairul Imam.

Dalam kondisi menegangkan photographer PERSIJA Khairul Imam tetap fokus pada Professinya sebagai juru photo, mengambil moment yang menarik.

Foto kaca bus yang pecah akibat lemparan batu menyisakan lubang dan uniknya dilubang tersebut terlihat ada  petugas POLISI berpakaian lengkap di luar bus, menjadi biral di instagram.

Artinya penjagaan sudah dilakukan namun massa  supporter PSM melakukan persekusi terhadap  bus yang ditumpangi tim PERSIJA selaku tamu dari PSM.
Postingan foto karya Khairul Imam diposting di akun instagram @immamiot dan langsung viral dan dilike lebih dari  19K.

“Alhamdulillah saya baik-baik saja cuma ada yang terkena pecahan kaca bus, diserang pas  di stadion sama di bus pas pulang ke hotel, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 17.30 WITA” ujar Khairul Imam saat dihubungi kakaknya Heru BosBro via Whatsapp.

Khairul Imam putra dari pasangan Alm. H. Abdullah dan Hj. Hamiyah,  merupakan putra Betawi asli anak bontot dari 9 bersaudara ini berhasil mengabadikan peristiwa penyerangan dan pengrusakan bus secara apik dengan lensa kamera dan moment yang pas.

Khairul Imam bersama Bambang Pamungkas

Sejak kecil Imam merupakan The Jak  militan hingga akhirnya bisa menjadi photographer PERSIJA.

Berita penyerangan bus PERSIJA oleh supporter PSM sangat disayangkan banyak pihak.  Hal ini bisa merugikan bukan hanya tim PERSIJA tapi bisa merugikan tim PSM sendiri yang bisa terkena sangsi PSSI. Bisa jadi pertandingan leg kedua ditunda dan diadakan ditempat netral.

Kelakuan supporter yang tidak beretika ini sepatutnya distop dan diberi sangsi tegas baik kepada  pelaku maupun tim kesebelasan agar dunia sepak bola Indonesia makin baik dan bermartabat.

“Tadi saya sudah berbicara dengan perwakilan PSSI kalau dalam hal ini saya meminta untuk dijadwalkan ulang  pertandingan leg kedua ini di tempat netral,” tegas Ardhitjahjoko selaku manajer PERSIJA.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda