by

Kapolres Jaksel : Jefri Nichol Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Kabar mengejutkan datang dari aktor muda Jefri Nichol. Bintang film ‘Hit & Run’ ini diamankan kepolisian terkait narkoba. Jefri ditangkap di apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7). Polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebesar 6,01 gram di dalam kulkasnya.
Polisi telah menetapkan status tersangka terhadap Jefri. Dia juga terancam dengan hukuman 4-12 tahun penjara.
“Pasal yang kita sangkakan, pasal 111 ayat 1 kita subsiderkan pasal 127 ayat 1 UU RI tentang narkotika no. 35 tahun 2009. Kalau melihat pada aturan yang ada, pidana penjara yang diancam adalah 4 tahun, paling lama adalah 12 tahun atau denda paling sedikit Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 miliar,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di gedung Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7).
Soal apakah Jefri Nichol akan direhabilitasi atau tidak, Indra mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu hasil dari assessment.
“‘Kan ada tim assessment dulu, setelah itu rencananya seperti apa, masih kita dalami dulu. Kita lengkapi semua administrasinya, pemeriksaan kita selesaikan dulu, setelah itu baru kita lihat perkembangannya,” tutur Indra.
Aktor berusia 20 tahun itu juga meminta maaf pada publik atas apa yang dia perbuat.
“Yang pengen saya sampaikan, kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja. Apapun alasannya, enggak membenarkan perbuatan saya. Terima makasih buat yang sudah support saya semuanya, dan doakan saya,” pungkas Jefri Nichol.[wartalika]

Comment

Rekomendasi untuk Anda