by

Kapolres Pandeglang Kunjungi Guru Honorer Yang Tinggal di Toilet Sekolah

Kapolres saat kunjungi guru honorer
RADARINDONESIANEWS.COM, PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono kunjungi SD Negeri Karyabuana 3 Kecamatan Cigeulis untuk bertemu dengan Nining guru honorer yang tinggal di toilet sekolah, Senin (15/7/2019) pukul 16.15 Wib. 
Kapolres Pandeglang mengatakan bahwa Nining mengungkapkan keluh kesahnya karena tak kunjung diangkat menjadi pegawai negeri.
“Maksud dan tujuan saya menjunjungi Ibu Nining adalah dalam rangka untuk melihat secara langsung keadaan dan kondisi Guru Honorer yang bertempat tinggal didalam kamar mandi SD N Karyabuana 03 Kec. Cigeulis, “paparnya. 
Kemudian Kapolres Pandeglang menyampaikan juga bahwa kondisi yang ada bahwa kamar tidur bersebelahan atau satu dinding dengan kamar mandi umum sekolah serta kamar tersebut digunakan tempat jualan atau kantin ibu guru Nining Suryati, Spd,”imbuhnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan keprihatinanya serta memberikan motifasi agar lebih sabar dalam menjalankan pengabdian mencerdaskan bangsa dan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga sdri. Nining Suryati, S.Pd.

Sementara Nining dan Suaminya dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka sudah 2 (dua) tahun tinggal di tempat tersebut dengan alasan tidak punya rumah dan memudahkan tugas serta usaha kantin dan dirinya merasa betah dan masih layak untuk tempat tinggal.
Menurutnya, Ia minta diperhatikan nasibnya oleh pemerintah karena sebagai honoher karena sudah 15 tahun mengabdi disekolah tersebut.
Adapun Kunjungan tersebut Kapolres Pandeglang didampingi okeh AKP Sutoyo (Kasat Intelkam) dan IPTU Pipih Iwan (Kapolsek Cigeulis). **(Iwan RN).

Comment

Rekomendasi Berita