by

Koperasi Terbus Kampung Rambutan, Ciracas Gelar Rapat Bulanan

Kapolsubsektor Terbus Kampung Rambutan, Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM bersama Kepala Terminal Kp.Rambutan Thofik Winanto.SH.M.Si saat rapat koperasi.
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Koperasi Terbus Kapung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur menggelar rapat bulanan bertempat di lantai 2 Terminal Bus (terbus) Kampaung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2019).

Rapat Koperasi Terbus Kampung Rambutan tersebut dihadiri Kapolsubsektor terbus Kampung Rambutan, Kater Terbus Kampung Rambutan, Ketua Koperasi beserta para pengurus, pengurus bus dan karyawan bus.

Dalam rapat bulanan Koperasi Terbus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur tersebut dibahas beberapa hal penting terkait salam hormat dari Kapolsek Ciracas,  Kompol Agus Widari, S.H yang kehadirannya diwakili oleh Kaspolsubsektor Terbus Kampung Rambutan.Iptu Heru Siswanto, S.Pd, M, 

Dengan digelarnya rapat koperasi ini, diharapkan dapat menjadi perekat antara anggota dan semua personil yang berada di Terbus Kampung Rambutan sehingga tercipta keteraturan dalam hal penggunaan lokasi yang cukup luas tanpa perselisihan pendapat. Bila muncul permasalahan agar segera diselesaikan.

Diharapkan pula kepada seluruh personil untuk memahami peraturan dan tidak melakukan pelanggaran.

Dalam kesempatan rapat koperasi itu dilaporkan juga bahwa selama arus mudik dan balik lebaran 2019 situasi kamtibmas aman dan kondusif berkat kerjasama dan partisipasi semua elemen yang ada di Terbus Kampung Rambutan.

Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM, Kapolsubsektor Terbus Kampung Rambutan mewakili Kapolsek Ciracas dan jajaran dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H dan sekaligus minal aidin – alfaizin mohon maaf lahir batin

Beliau menghimbau warga Terbus Kampung Rambutan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menolak kerusuhan dan cinta damai.

Selain itu, dirinya meminta agar terbangun sinergitas antara polri, dishub dan seluruh potensi masyarakat di Kampung Rambutan harus tetap terjaga dengan baik

“Jaga rambutan rumah kita, jaga Ciracas rumah kita dan jaga Jakarta Timur rumah kita,” Imbuhnya.[]

Comment

Rekomendasi Berita