by

Panitia HUT Kemerdekaan RI Di Kabupaten Nias Diharapkan Dapat Merefleksikan Perwujudan Pembangunan

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saat pengukuhan panitia HUT Kemerdekaan RI Ke74.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 Tahun, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli kukuhkan susunan kepanitiaan. Bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III, Senin (8/7).

“Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke – 74 tahun 2019 di Kabupaten Nias sekilas terkenang kepada kita sejarah bahwa Bangsa Indonesia telah bebas dari masa penjajahan, untuk itu saya mengharap kepada panitia yang telah dipercayakan agar benar-benar merilis, melaksanakan kegiatan yang dapat merefleksikan perwujudan pembangunan di Kabupaten Nias,” ucap Sokhiatulo pada bimbingan dan arahannya. 

Dikesempatan itu, Bupati Nias juga menyampaikan tema yang telah diusung. 

“Tema Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun yang Ke – 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini adalah “MENUJU INDONESIA UNGGUL” tentu hal ini saya percaya bahwa panitia mampu menjabarkan makna dan hikmah dari tema dimaksud, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap output kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Nias,” tuturnya.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 kali ini di Kabupaten Nias dipimpin oleh Angerago Lase yang menjabat Asisten Perekonomian Pembangunan Sekda Kabupaten Nias sebagai Ketua Umum Panitia.

Tampak hadir dipengukuhan tersebut, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Dandim 0213/Nias, perwakilan dari Polres serta para panitia yang akan dikukuhkan. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita