by

Pemerintah Kabupaten Nias Peringati Hari Kesadaran Nasional

Saat upacara pengibaran benders. [Albert/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias gelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di lapangan Hiliweto Gido, Rabu (17/7).

Kapolres Nias, Deni Kurniawan selaku inspektur upacara, dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

“Saya berterima kasih kepada kita semua khususnya Pemerintah Kabupaten Nias yang telah menunjukkan keberhasilan kerja sama dan koordinasi dengan unsur aparatur negara lainnya selama ini, sehingga tercipta keharmonisan kerja dan kerja sama yang erat khususnya di wilayah Kabupaten Nias,” tutur Deni.

Kapolres Nias juga menambahkan, kepada seluruh unsur di wilayah hukum Polres Nias untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita terus melanjutkan harapan para pahlawan kita dengan mewujudnyatakan dalam bidang tugas kita sehari-hari dengan penuh rasa tanggung jawab, meningkatkan profesionalisme, lebih mengeratkan kerja sama antara aparatur negara dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga masyarakat Kabupaten Nias lebih sukses lagi dalam upaya melangkah kedepan menuju Nias yang beriman, berbudaya dan mandiri,” ucapnya.

Dari pantauan awak media, petugas atau personil pengibar bendara dari inspektorat dan Plt. Inspektur Andhika Perdana Laoly bertindak sebagai perwira upacara. (Albert)

Comment

Rekomendasi untuk Anda