by

PMI Kota Jakarta Selatan Gelar Latgab SIBAT

RADARINDONESIANEWS. COM,  JAKARTA – Bertempat di Auditorium Palang Merah Indonesia markas kota Jakarta Selatan jumat ( 26/07/19) acara pembukaan latihan gabungan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ( SIBAT ) dibuka secara Resmi oleh ketua PMI kota jakarta selatan Drs H Dadang Dasuki.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus , staff dan 50 peserta SIBAT dari 9 kelurahan yang ada diwilayah kota jakarta selatan yang bertujuan Meningkatkan kesiapsiagaan dalam.penanggulangan Bencana di daerah rawan Bencana wilayah kota jakarta selatan.


Latihan gabungan yang akan berlangsung di Cisarua Bogor dari Tanggal 26 juli hinggah 28 juli Tahun 2019 yang meliputi terdiri dari beberapa materi kegiatan antar lain Management Bencana Assesment, Dapur Umum dan Pertolongan Pertama serta diisi dengan kegiatan Sosialisasi Donor Darah.

Dalam amanatnya ketua PMI kota Jakarta Selatan menyampaikan agar para peserta dapat meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan tentang kesiap siagaan Bencana serta Tanggap Darurat Hinggah pada akhirnya dapat menjadi motor penggerak bagi upaya upaya kesiapsiagaan Bencana dan Tanggap Darurat. di wilayah masing masing pungkasnya ( andi)

Comment

Rekomendasi Berita