by

Wali Kota Depok Gelar Rakernas Apeksi

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Seluruh jajaran Pemkot Depok sepakat membuka peluang until berkolaborasi dengan kota dan daerah lain di Indonesia, termasuk luar negeri dalam berbagai  bidang perekonomian, pembangunan dan infrastruktur lainnya sesuai RPJMN yang sudah ditetapkan.

“Ini untuk memaksimalkan potensi perekonomian daerah yang ada termasuk membuka peluang bagi kemajuan serta perkembangan usaha masyarakat terutama di Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada, ” kata Wali Kota Depok, Muhammad Idris, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Sidik Mulyono, Rabu (3/7/2019).

Hasil dan mutu UMKM Kota Depok tentunya tidak kalah bersaing dengan daerah atau kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, jajaran Pemkot Depok secara terbuka mengajak anggota Apeksi menjalin kerjasama lebih intens lagi.

“Diharapkan hasil dari Apeksi Kota Depok dapat mengambil banyak pelajaran, manfaat serta bekerjasama mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, maupun sektor lainnya,” ujar   nya.  

Rekernas Apeksi tahun ini mengusung tema “Penguatan Alokasi Anggaran Pemetintah Daerah   Untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah. (Anggi).

Comment

Rekomendasi untuk Anda