by

Asep Syamsudin Calonkan Kembali Sebagai Ketua RW01 Kelurahan Cipayung Depok

Asep Syamsudin (keempat dari kanan) saat pengambilan nomor urut. [Andi/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Dikenal sebagai tokoh kharismatik dan dengan kepedulian serta rasa kemanusiaan yang tinggi, Asep selalu dekat dan ada di hati warga dalam suka dan duka.

Asep Syamsudin adalah petahana yang kini masih menjabat sebagai Ketua RW01 Kelurahan Cipayung, Depok, Jabar ini kembali mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Ketua RW 01Kelurahan Cipayung, Depok.

Selain sebagai petahana yang peduli, dalam kesehariannya, Asep Syamsudin memiliki aktivitas sebagai pengusaha di bidang kontraktor properti miliknya pribadi.

Di sela  kesibukannya, Asep Syamsudin yang akrab dipanggil Kang Asep ini sangat peduli dengan hal keagamaan terutama di saat warga mendapat musibah dan duka.

Selain sebagai Ketua RW, Asep Syamsudin juga dikenal warga sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) organisasi Pemuda Pancasila,  Kecamatan Cipayung dan menambah pengalamannya sebagai seorang pemimpin.

Ketika ditemui, kader muda harapan masyarakat Cipayung ini mempunyai cita cita  yang mulia untuk masyarakat RW 01 khususnya dan kelurahan Cipayung umumnya.

Asep Syamsudin maju dalam bursa pemilihan calon Ketua RW01 dengan motto dan slogan “Bersatu Mewujudkan Kesejahteraan Yang Adil dan Beradab”. [Andi]

Comment

Rekomendasi untuk Anda