by

Berita Duka: Alex Amirudin Meninggal Dunia

Almarhum Alex Am saat kritis di RSUD Serang, Banten

RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG BANTEN  – Alex Amirudin yang biasa mencantumkan nama belakangnya dengan inisial Am, salah seorang wartawan radarindonesianews.com yang cukup aktif menulis berita hiburan dan artis itu telah menghadap Ilaahi Robbi, Allah SWT, malam ini sekitar pukul 08.10 di RSUD Serang, Banten.

Informasi dari salah seorang putrinya, Indah, mengatakan bahwa ayahnya, Alex Am dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Serang.

“Maaf om…ayah kritis. Sekarang di RSUD Serang. Mohon doa dan maafkan bila ayah ada salah. Mohon doa om.”  tulis Indah sekitar pukul 18.05 WIB.

Namun sekitar dua jam kemudia, pukul 20.11 kabar duka pun datang. Alex Amirudin menghembuskan nafas terakhir, Innaa lillahi wa innaa ilaihi rojiuun. Almarhum menghadap ilahi pada usianya ke 56 tahun.

Joel Bahar, pencipta lagu dangdut,  salah seorang teman dekat almarhum bertutur beberapa hari sebelum kepergian bang Alex.

“Terakhir dia suka datang dan nginap di studio Kemayoran. Semangat kerjanya saya acung jempol (salut).” ujar Joel melalui whatsapp, Sabtu (31/8/2019).

Terakhir, lanjut Joel bertutur, bang Alex bilang  “saya lg di percaya pegang usaha sama teman”

“Dia gabung bareng pak Asep temannya di Broadcast. Bahkan 4 hari lalu sempat WA saya,  dia (alm) ada rencana mau datang ke Kemayoran namun belom ada ongkos maka tertunda.” tambah Joel.

Menurut Joel, belakangan dirinya melihat Alex memang agak kurang sehat tapi dia kurang tahu persis sakit yang diderita Alex.

“Aku tidak tahu dia sakit apa, cuma almarhum suka ngeluh sesak nafas.” ujar Joel.

Alex memang menderita asma dan terakhir, dari pihak Rumah Sakit dinyatakan bahwa almarhum terkena serangan jantung dan ginjal. Selamat jalan kawan. Beritamu tetap hidup.

Selamat jalan sahabatku tercinta., Alex AM, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT.
[gf]

Comment

Rekomendasi untuk Anda