by

Mantapkan Persiapan, Bupati Nias Tinjauan Lokasi SAIL Nias Di Pantai Tagaule Onolimbu

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli (dua dari kiri) saat berdialog dengan Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Nias (depan)

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli tinjau lokasi pelaksanaan kegiatan event SAIL Nias di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Kamis (22/8).

Setibanya di lokasi, Sokhiatulo berdialog dengan Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Nias serta beberapa Kepala Dinas terkait dan panitia kegiatan.

Kepada para awak media, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu membeberkan kesiapan lokasi pelaksanaan event SAIL Nias.

“Kesiapan Kabupaten Nias untuk pelaksanaan SAIL Nias masih dalam pembenahan baik infrastruktur maupun sarana prasarana. Oleh dari itu saya sampaikan kepada dinas terkait dan panitia untuk memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit lagi guna membenahi semua ini,” ujar Bupati.

Ditanyai terkait pondok milik warga yang terdapat disekitar bibir Pantai Tagaule, Sokhiatulo mengatakan jika pihaknya dan warga telah sepakat merelokasi bangunan.

“Pondok milik warga yang terdapat disini akan kita relokasi dan para pemiliknya telah setuju,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Sokhiatulo menuturkan jika masyarakat mendukung kegiatan SAIL Nias.

“Masyarakat ini kan berbeda-beda, namun pada umumnya mereka sudah siap dan kita terus memberikan pemahaman dan himbauan,” tutupnya. (Albert)

Comment

Rekomendasi untuk Anda