by

Nenek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri Di Desa Hilihoru Kecamatan Bawolato

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Ati Wiro Tafonao (60 tahun) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Hilihoru, Dusun II, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Senin (26/8) siang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Desa Hilihoru, Sokhizaro Lafau kepada awak media melalui pesan singkat whatsapp miliknya jika salah seorang warganya ditemukan gantung diri.

“Tadi siang kita mendapat kabar bahwa seorang warga Desa Hilihoru, Dusun II meninggal dunia gantung diri di rumahnya. Tak lama kemudian pemerintah Desa Hilihoru mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar bahwa nenek tersebut telah meninggal gantung diri di rumahnya,” ungkap Sokhizaro.

Dikesempatan berbeda, saat wartawan mengkonfirmasi kepada pihak kepolisian Polsek Bawolato, Hutauruk membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi kita mendapat informasi bahwa ada nenek gantung diri di rumahnya, lalu kita cek di lokasi ternyata benar seorang nenek warga Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato di temukan meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya. Mayat nenek tersebut langsung di cek oleh pihak puskesmas Bawolato yang turun di TKP,” jelasnya. (Albert)

Comment

Rekomendasi untuk Anda